Pages

2/28/2018

Pengertian dan Contoh Personality Adjectives

Hello sobat, pada kesempatan kali ini kita akan sama-sama membahas sebuah tema yang mana sobat semua pasti sudah pernah mendengarnya. Yups, yaitu tentang Personality Adjectives. Nah, apa itu Personality Adjectives dan apa saja contoh-contoh Personality Adjectives ini?? Yuk simak pembahasan berikut ini.

Personality adjectives adalah kata sifat yang kita gunakan untuk menggambarkan seseorang dan karakter atau kepribadian mereka. Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Salah satu dari kita mungkin baik dan suka membantu orang lain. Sedangkan yang lainnya mungkin malas dan lebih suka tidur dari pada bekerja.

Personality adjectives menjawab pertanyaan dari "What is he like?"

Lihatlah contoh personality adjectives di bawah ini yang menggunakan kata "polite" :

  • John is polite. John seems polite. (John sopan. John tampak sopan).
  • John has a polite character. (John memiliki kepribadian yang sopan).
  • He is a polite person. I like polite men. (Dia adalah orang yang sopan. Saya suka pria sopan).
  • I wish you were as polite as John. If you were more polite I might marry you. (Kuharap kamu sama sopannya dengan John. Jika kamu lebih sopan, saya mungkin akan menikah dengan kamu).
Personality adjectives secara kasar dapat dibagi menjadi "baik" dan "buruk" atau positif dan negatif.

Baca juga tentang Positive Personality Adjective dan Negative Personality Adjective

Note:
Adjectives seperti tall, short, fat ataupun thin bukanlah personality adjectives karena adjectives menggambarkan bentuk fisik seseorang, bukan kepribadian/karakternya. Adjectives menjawab pertanyaan dari "What does he look like?"

Read more about the Adjective  

Oke sobat, sekian dulu pembahasan kita pada kesempatan kali ini. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk sobat semua dan jangan lupa berkunjung kembali di Bahasa Inggris Bermanfaat dan nantikan artikel-artikel bermanfaat lainnya.
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com