Pages

2/03/2018

Table vs Desk: Kenali Bedanya

Image result for gambar table vs desk beda apa sama


Oke sobat pembaca, kali ini kita akan membahas mengenai perbedaan table dan desk. Nah lalu apa sih bedanya table sama desk ini? Seperti yang kita tahu bahwa kedua-duanya jika kita terjemahkan ke dalam bahasa indonesia sama-sama diartikan sebagai meja. Lalu, apa bedanya? Mari kita baca penjelasan di bawah.


TABLE

Table berarti meja. Dalam bahasa inggris yang dimaksud dengan table adalah meja yang digunakan untuk tujuan umum seperti makan, menulis, meletakkan buku, main kartu, dan lain-lain. Dengan kata lain, meja yang disebut table ini bisa digunakan oleh siapapun, bukan hanya untuk satu atau dua orang saja.
Table ini biasanya tidak mempunyai laci untuk menyimpan sesuatu, meskipun meja-meja tertentu terdapat lacinya seperti meja rias dan meja dapur.
Berikut adalah beberapa frasa yang menggunakan kata table: table tennis, kitchen table, tea table, billiard table, conference table, dinner table, coffee table, makeup table, toilet table, dan lain-lain.



DESK

Desk juga berarti meja. Tetapi, secara khusus yang dimaksud dengan desk dalam bahasa inggris adalah meja yang dipakai untuk melakukan pekerjaan kantor/profesi tertentu yang sifatnya spesifik. Dan desk ini bisa juga merujuk pada meja belajar. Mudahnya, yang dimaksud  dengan desk adalah meja kerja dan meja belajar.
Oleh karena itu, desk ini hanya digunakan oleh satu atau dua orang tertentu yang ditugasi untuk mengerjakan sesuatu. Dengan kata lain, desk ini lebih bersifat perorangan. Desk ini biasanya dilengkapi dengan laci.
Berikut adalah beberapa frasa yang menggunakan kata desk: information desk, reservation desk, check-in desk, news desk, editor's desk, teacher's desk, reception desk, dan lain-lain.

Oke sobat, sekian dulu pembahasan kita pada kesempatan kali ini. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk sobat semua dan jangan lupa berkunjung kembali di Bahasa Inggris Bermanfaat dan nantikan artikel-artikel bermanfaat lainnya.


www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com